Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 20 Oktober: Kim Seon Ho Minta Maaf dan OTT Bupati Kuansing

Urbanasia,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 20 Oktober: Kim Seon Ho Minta Maaf dan OTT Bupati Kuansing
Image: Kim Seon Ho untuk pemotretan majalah Elle. (Instagram @seonho__kim)

Jakarta - Setelah heboh kabar aktor 'K' menyuruh mantan pacarnya aborsi, kini Kim Seon Ho akhirnya buka suara soal rumor tersebut. Dirinya mengakui perbuatannya itu dan minta maaf atas perbuatannya di masa lalu.

Beralih ke berita OTT KPK, Andi Putra, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi izin perkebunan sawit.

Selengkapnya, dalam Roundup Urbanasia, Rabu (20/10/2021).

1. Kim Seon Ho Buka Suara dan Minta Maaf ke Mantan Pacar

1630651523-Hometown-Cha-Cha-Cha-2.jpgSumber: Kim Seon Ho di drakor Hometown Cha-Cha-Cha. (Netflix)

Aktor Kim Seon Ho hari ini (20/10/2021) akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebut ia menyuruh mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Hari ini ia merilis permintaan maaf terkait tindakannya di masa lalu terhadap mantan pacarnya. Klik link pada judul untuk tahu lebih lanjut isi permintaan maaf dari bintang 'Hometown Cha-Cha-Cha' ini.

2. Harry Styles Gabung Marvel Universe Perankan Saudara Thanos

1609604837-Harry-Styles-juga.pngSumber: Harry Styles. (Foto via: musicweek)

Harry Styles dilaporkan resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dan berita tersebut telah membuat penggemar One Direction heboh.

Pengungkapan itu dilakukan pada pemutaran perdana 'The Eternals'. Kabar menghebohkan laginya adalah, penyanyi berusia 27 tahun itu akan berperan sebagai Eros, saudara Thanos. Wow!

3. 3 Fakta OTT KPK Bupati Kuansing hingga Ditetapkan Tersangka

1634707565-Bupati-Kuansing-andiputra.jpgSumber: Andi Putra (Instagram @andiputra_wella99)

Andi Putra, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi izin perkebunan sawit oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (19/10/2021). Andi ditetapkan sebagai tersangka usai tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT), Senin (18/10/2021) lalu.

Simak tiga fakta penangkapan Andi Putra hingga ditetapkan sebagai tersangka dengan klik link pada judul.

4. Viral Video Asusila 13 Detik di TikTok, Diduga Lele PUBG

1634710858-viral-13-detik-lele-pubg.jpgSumber: Video 13 detik yang viral diduga Lele PUBG. (Istimewa)

Media sosial TikTok baru-baru ini diramaikan dengan sebuah video berdurasi 13 detik.

Rupanya video 13 detik itu memperlihatkan seorang perempuan yang tengah merekam dirinya melakukan perbuatan tidak senonoh dengan memainkan payudaranya. Perempuan itu melakukan aksinya sambil menjulurkan lidah dan melihat ke arah kamera.

Beredarnya video tersebut pun membuat netizen mencari tahu sosok perempuan tersebut. Banyak yang menduga kalau yang ada di video 13 detik itu adalah Lele PUBG.

5. Tagih Utang dengan Kasar, Berapa Sih Gaji Karyawan Pinjol? 

1634709268-WhatsApp-Image-2021-10-20-at-12.46.03-PM.jpegSumber: Penggerebekan kantor sindikat pinjol di Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu (13/10/2021). Sumber: Antara/HO Polres Metro Jakarta Pusat

Masyarakat kian dibuat resah dengan menjamurnya pinjaman online (pinjol), khususnya pinjol ilegal. Apalagi para debt collector mereka biasanya menggunakan kata-kata kasar hingga mengancam nasabah saat menagih utang.

Hal ini pun kemudian membuat publik penasaran dengan besaran gaji para karyawan perusahaan-perusahaan pinjol tersebut. Bahkan salah satu postingan di TikTok pun membuat netizen berdebat soal gaji karyawan pinjol. Bahkan disebut-sebut, gaji mereka bisa mencapai Rp 15 juta - Rp 20 juta sebulan. Benarkah? 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait