Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 29 Oktober: Zayn Malik-Gigi Hadid Putus hingga Facebook Ganti Nama

Urbanasia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 29 Oktober: Zayn Malik-Gigi Hadid Putus hingga Facebook Ganti Nama
Image: CEO Facebook Mark Zuckerberg kemarin (28/10/2021) mengumumkan perusahaan induk Facebook telah mengubah namanya menjadi Meta. (Facebook/Mark Zuckerberg)

Jakarta - Pasangan selebriti Hollywood, Zayn Malik dan Gigi Hadid, dikabarkan putus. Berakhirnya hubungan mereka disebabkan karena pertikaian Zayn dengan Yolanda Hadid (57), ibu Gigi Hadid. Benarkah?

Beralih ke Facebook yang resmi berubah nama menjadi Meta. Upaya ini sejalan dengan rencana metaverse yang dicanangkan Mark Zuckerberg sejak beberapa bulan silam.

Selengkapnya dalam Roundup Urbanasia, Jumat (29/10).

1. Zayn Malik Ungkap Kronologi Perselisihannya dengan Yolanda Hadid

1600924766-zayn-malik-dan-gigi-hadid-1.jpgSumber: Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Foto: Dominique Charriau/WireImage)

Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan putus karena Zayn bersitegang dengan Yolanda yang merupakan ibu Gigi Hadid. Menurut laporan media lokal TMZ, Yolanda mengklaim bahwa mantan personel One Direction itu memukulnya beberapa minggu lalu. Kini dia sedang mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi.

Tak lama setelah berita itu mencuat, Zayn Malik muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi. Melalui akun Twitter pribadinya, dia dengan tegas menyangkal semua tuduhan Yolanda Hadid.

2. Aturan Terbaru PCR-Antigen untuk Perjalanan Dalam dan Luar Jawa-Bali

1589532140-PCRtest.jpegSumber: Ilustrasi Laboratorium PCR test UGM. (ugm.ac.id)

Masa berlaku penggunaan tes polymerase chain reaction (PCR) sebagai syarat perjalanan di dalam negeri telah diperbarui. Hal itu menyusul diturunkannya harga tes PCR menjadi Rp 275 ribu untuk di Jawa-Bali dan Rp 300 ribu di luar Jawa-Bali.

Dalam aturan baru itu, pelaku perjalan domestik telah diperbolehkan membawa hasil tes PCR yang sampelnya diambil H-3 atau berlaku 3x24 jam sebelum perjalanan, jika menggunakan pesawat terbang.

3. Resmi! Facebook Ganti Nama Jadi Meta

1635495386-meta-facebook-2.jpgSumber: Facebook Inc. berganti nama jadi Meta. (Meta)

Facebook Inc resmi berubah nama menjadi Meta. Upaya ini sejalan dengan rencana metaverse yang dicanangkan Mark Zuckerberg sejak beberapa bulan silam.

Meta akan menjadi perusahaan induk, sementara Facebook, menjadi salah satu anak perusahaan, begitu pula dengan Instagram dan WhatsApp.

Selain mengubah nama, Facebook juga mengganti logo perusahaan yang awalnya gambar 'likes' atau 'jempol ke atas' menjadi 'The Blue Infinity' untuk Meta yang saat ini belum dimunculkan secara resmi.

4. Pose Foto Bareng untuk Iklan, IU dan KAI EXO Dinilai Nggak Serasi

1635489729-IU-dan-EXO.jpgSumber: IU dan Kai EXO/Dok Blackyak

IU dan Kai EXO terlibat dalam sesi pemotretan untuk brand fashion Blackyak. Sayangnya, sesi pemotretan ini mendapat respons dingin dari netizen.

Foto mereka menuai perdebatan setelah diposting di forum komunitas online, Rabu (27/10/2021). Banyak netizen yang protes dan mengkritik chemistry keduanya.

Mereka menilai wajah kedua penyanyi tersebut nggak cocok satu sama lain. Gaya kedua penyanyi ini juga dianggap bertolak belakang.

5. Selamat! Ronaldo dan Georgina Umumkan Kehamilan Anak Kembar

1635471150-Foto-Cristiano-Ronaldo-dan-Georgina-Rodriguez-(Instagram-cristiano).jpegSumber: Foto Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Instagram/cristiano)

Kabar bahagia datang dari pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Ronaldo mengumumkan bahwa Georgina Rodriguez sedang hamil anak kembar. 

Momen tersebut dibagikan Ronaldo melalui Instagram pribadinya, Kamis (28/10/2021). 

Pada foto yang diunggah Ronaldo, terlihat Ronaldo dan Georgina tengah berbaring berdua. Ronaldo juga terlihat sedang memegang foto hasil ultrasonografi atau USG bayi kembarnya. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait