Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 8 November: Kondisi Terkini Gala hingga Ernest Prakasa Minta Maaf

Urbanasia,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 8 November: Kondisi Terkini Gala hingga Ernest Prakasa Minta Maaf
Image: Vanessa Angel dan Putranya, Gala. (Instagram @vanessaangelofficial)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Senin (8/11/2021) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya kondisi putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah, yang telah tiba di Jakarta, Senin pagi (8/11/2021) dikabarkan telah membaik.

Lalu, ada juga informasi mengenai Ernest Prakasa yang akhirnya memutuskan untuk menghapus cuitan soal eksploitasi konten Gala dan meminta maaf karena merasa sudah berbuat salah.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Tiba di Jakarta, Begini Kondisi Terbaru Anak Vanessa Angel

1636369957-vanessa-angel.jpegSumber: Vanessa Angel dan Gala Sky Ardiansyah (Instagram/Vanessa Angel)

Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardriansyah, telah tiba di Jakarta, Senin pagi (8/11/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Gala sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur, pasca selamat dari insiden kecelakaan maut, Kamis (4/11/2021). 

Kondisi Gala dikabarkan telah membaik setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, sehingga sudah diperbolehkan untuk pulang ke Jakarta.

“Tadi pagi dari rumah sakit bhayangkara adinda Gala dan asisten rumah tangga bernama Siska kondisinya membaik dan sudah dibawa pihak keluarga,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko pada wartawan, Senin (8/11/2021)

2. Rachel Vennya Penuhi Panggilan Sebagai Tersangka Kasus Kabur Karantina

1636353760-RV-OMJ.jpegSumber: Rachel Vennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya usai ditetapkan sebagai tersangka. (Foto: PMJ News)

Rachel Vennya penuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya setelah resmi menjadi tersangka kasus kabur karantina pada Senin (8/11/2021).

Rachel Vennya bersama manajernya, Maulida Khairunnisa, dan kekasihnya Salim Nauderer tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.19 WIB.

Ketiganya nampak bungkam saat dihampiri dan diberi berbagai pertanyaan oleh awak media. Rachel, manajer dan kekasihnya langsung masuk ke ruangan. Saat ini, mereka dalam pemeriksaan polisi mengenai perkara yang menjeratnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait