Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Segera Menikah, Chansung 2PM Umumkan Sang Kekasih Tengah Hamil

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Segera Menikah, Chansung 2PM Umumkan Sang Kekasih Tengah Hamil
Image: istimewa

Jakarta – Kabar bahagia datang dari salah satu anggota boyband 2PM, Chansung. Dirinya mengumumkan pernikahan dan kehamilan sang tunangan lewat unggahan foto surat dengan tulisan tangan di akun Instagram miliknya.

Dalam surat itu, Chansung mengumumkan rencana pernikahan, kehamilan tunangannya, dan keputusannya untuk meninggalkan agensi JYP Entertainment pada bulan Januari 2022 mendatang.

“Hottest semua. Halo, ini Chansung 2PM. Musim dingin akhirnya tiba. 15 tahun sudah berlalu sejak aku mulai karier di usia 17 tahun. Sampai sekarang sudah banyak kejadian dan kenangan. Terima Kasih kepada Hottest yang sudah memberikan kenangan berharga. Aku ingin menyampaikan perubahan dan berita baik kepada kalian semua,” tulis Chansung dilansir dari Allkpop, Rabu (15/12/2021).

Chansung mengatakan bahwa ia telah menjalin hubungan dengan sang kekasih sejak lama, dan kini dirinya sudah berstatus sebagai calon ayah.

“Aku punya pacar sudah sejak lama. Orang ini bisa menenangkan hatiku yang resah dan aku bisa menceritakan semuanya padanya seperti teman. Setelah pulang wamil aku sudah berencana menikahinya, tapi ternyata sudah ada berkah kehidupan baru yang tiba lebih cepat dari dugaan,” ungkapnya.

Pria berusia 31 tahun itu berencana akan menikah di awal tahun depan, dan ia meminta privasi kepada para penggemar untuk tidak mengungkapkan identitas calon istrinya yang berasal dari kalangan non-selebritas.

“Kami berencana paling cepat menikah awal tahun depan. Aku sedang dalam proses menjadi seorang kepala keluarga, dan calon pendampingku bukan dari kalangan yang sama denganku (non-selebritis) jadi aku mohon pengertiannya tidak mengungkapkan identitasnya,” tegasnya.

Selain itu, Chansung juga menyatakan bahwa kontraknya dengan sang agensi JYP Entertainment yang menaunginya akan habis pada awal tahun depan.

“Saya berdiskusi secara mendalam dengan agensi terkait niat saya untuk memilih jalan sendiri, ditambah dengan keluarga baru yang akan melanjutkan hidup bersamaku, kami mencapai kata sepakat untuk tidak memperbarui kontrak,” kata dia. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait