Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sosok Wang Leehom, Penyanyi yang Dituding Istrinya Selingkuh

Kintan Lestari,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sosok Wang Leehom, Penyanyi yang Dituding Istrinya Selingkuh
Image: Wang Leehom dan Lee Jinglei sebelum bercerai. (Instagram @wangleehom)

Jakarta - Nama penyanyi Taiwan-Amerika, Wang Leehom, kini sedang jadi trending di media sosial. Penyebabnya karena unggahan sang mantan istri, Lee Jinglei.

Lee Jinglei pada Jumat (17/12/2021) malam lewat Instagram pribadinya mengunggah surat-surat seputar kesalahan mantan suaminya tersebut selama mereka menikah.

"Menulis surat ini adalah keputusan tersulit yang harus saya buat ... hidup ini benar-benar sulit. Saya pikir, hanya dengan menghadapi ini dengan berani dan terus terang semua ini bisa kembali ke nol, dan kita masing-masing bisa mendapatkan kesempatan untuk dilahirkan kembali. Saya juga berharap anekdot saya dapat menginspirasi beberapa pemikiran dalam diri kalian, yang tenggelam dalam atau yang akan memulai perjalanan ini," tulis Jinglei seperti dikutip Taiwan News, Jumat (18/12/2021).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 李靚蕾 Jinglei (@jl.leilei)

Selama menikah, Jinglei mengaku dirinya dipaksa menandatangani perjanjian pra-nikah yang dirasanya tak adil.

"Menikah dengan kamu begitu lama, tunduk pada kecurigaan terus-menerus oleh kamu dan keluargamu ... penghinaan dan perlakuan dingin. Pada awalnya, saya dipaksa untuk menandatangani perjanjian pranikah yang tidak setara, kamu ingin melindungi propertimu sebelum menikah, saya dapat memahaminya dan menerimanya sepenuhnya, tetapi properti setelah menikah diperoleh dengan upaya bersama dari pekerjaan kami masing-masing; rumah atas namamu, mobil atas nama ibumu, properti dipindahkan dengan sangat jelas karena takut aku akan mengambil 'keuntungan' darimu," tulis wanita 35 tahun itu di suratnya.

Dalam unggahannya, Jinglei menyatakan kalau Leehom berselingkuh darinya. Suaminya itu setelah menikah juga sering menyewa pelacur dan berkata kasar padanya.

Tak berhenti sampai disitu, Jinglei juga membeberkan kalau mantan suaminya itu pernah punya affair dengan istri orang. 

Dalam suratnya, Jinglei juga menyebut kalau Leehom tidak menepati janjinya yang akan melindungi dirinya dari media usai berita perceraian tersebar. Pasalnya disebut-sebut perceraian keduanya diakibatkan Jinglei dan ibu Leehom punya hubungan tidak baik.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 李靚蕾 Jinglei (@jl.leilei)

"Apa yang benar-benar membuat saya merinding adalah bahwa pada akhirnya, kamu mengatakan bahwa saya harus mempercayai dirimu. Kamu mengatakan dirimu dan tim akan berbicara, akan melindungi kami, sepenuhnya siap untuk memanipulasi media dan berbicara. Apakah hasilnya? Kamu hanya melindungi diri sendiri. Kamu menggunakan jaringan dan koneksi media milikmu dan menjadikan saya perisaimu, menyerang saya untuk melindungi diri sendiri. Kamu yang salah, tapi ibumu dan aku menanggung semua opini publik dan laporan negatif, sementara kamu tidak tersentuh.

Surat pengakuan dari Jinglei ini diunggah dua hari setelah keduanya resmi bercerai pada hari Rabu (15/12/2021) setelah menjalani kehidupan pernikahan selama 8 tahun.

Siapa Wang Leehom?

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 王力宏 Wang Leehom (@wangleehom)

Wang Leehom adalah penyanyi dan penulis lagu Taiwan-Amerika kelahiran 17 Mei 1976. 

Lagunya yang populer di antaranya Forever Love, Another Heaven, Ni Bu Zai (You're Not Here), Kiss Goodbye, dan masih banyak lagi.

Dalam karier menyanyinya, Leehom telah mengumpulkan 19 nominasi dan 4 kemenangan di Golden Melody Awards Taiwan dan 11 kemenangan di Chinese Music Awards.

Selain menyanyi, Leehom juga aktif menjadi produser rekaman, aktor dan sutradara. Bintang 45 tahun itu dikenal lewat film 'Lust, Caution' (2007), 'Blackchat' (2015), dan 'Forever Young' (2018). 

Selain pandai dalam karier, Leehom juga pandai untuk urusan akademi. Pada 2016, ia menerima gelar Doktor kehormatan dari Williams College (Juni 2016) dan Berklee College of Music (September 2016).

Ia menikah dengan Lee Jinglei 27 November 2013. Keduanya dikaruniai 3 orang anak, dua putri dan satu anak laki-laki, selama 8 tahun pernikahan hingga akhirnya bercerai 15 Desember 2021.

Kabar perceraian tersebut disampaikan Leehom di Weibo.

"Jinglei dan saya memiliki kehidupan pribadi yang sederhana. Jadi saya tidak berkomentar lebih lanjut mengenai hal ini kepada media. Dalam tahun-tahun pernikahan kami, saya menyesal banyak hal yang belum saya lakukan dengan baik," tulis bintang 45 tahun itu.

Dampak berita perceraian dan surat unggahan Lee Jinglei di Instagram mengenai dirinya, kini diketahui banyak brand yang membatalkan kerjasama dengan Leehom.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait