beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Travis Scott Didepak dari Daftar Musisi Festival Coachella 2022

Ardha Franstiya,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Travis Scott Didepak dari Daftar Musisi Festival Coachella 2022
Image: Travis Scott/[email protected]

Jakarta - Travis Scott dikabarkan telah dikeluarkan dari barisan musisi yang akan tampil di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022.

Mengutip Variety, Senin (13/12/2022), mengikuti laporan KESQ di Palm Springs melaporkan bahwa rapper tersebut dikeluarkan dari RUU menyusul tragedi yang terjadi di Festival Astroworld pada November 2021 lalu.

Setelah tragedi yang menewaskan 10 penonton itu, petisi change.org pun mulai muncul untuk menuntut dikeluarkannya dari jajaran musisi Coachella, yang diketahui telah mengumpulkan hampir 60.000 tanda tangan hingga hari ini.

Seorang narasumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa pihak Coachella memberitahu pihak Travis, Cara Lewis dari Cara Lewis Group, bahwa terkait hal ini Travis harus membayar biaya sebesar 25 persen.

Namun, pihak Travis dikabarkan tetap mencoba untuk mempertahankan Travis agar tampil dalam festival Coachella Valley 2022 untuk menandai kembalinya Travis ke panggung usai kejadian di Astroworld.

Festival Musik dan Seni Coachella sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 1999. Festival ini merupakan festival musik terbesar di Amerika Utara dengan kapasitas sebanyak 125.000 orang.

Untuk edisi tahun 2022, tiket Coachella Valley 2022 dikabarkan sudah terjual habis dan menawarkan daftar tunggu untuk pemesanan tiket selanjutnya.

Travis pertama kali diumumkan sebagai headliner Coachella hampir dua tahun lalu tepatnya pada Januari 2020 lalu. Namun, festival tersebut pun harus ditunda beberapa kali karena pandemi COVID-19.

Meski begitu, dengan mundurnya Travis, Coachella telah memiliki headliner baru yaitu Swedish House Mafia. Kabar ini pun telah diumumkan pihak Coachella pada Oktober lalu. 

Tapi di sisi lain, kabar ini pun belum dikonfirmasi pasti apakah Swedish House Mafia benar-benar bakal menggantikan Travis menjadi headliner di Coachella.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait