Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Vicky Alaydrus Bantah soal Kabar Rachel Vennya Dua Kali Kabur Karantina

Ardha Franstiya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Vicky Alaydrus Bantah soal Kabar Rachel Vennya Dua Kali Kabur Karantina
Image: Kebersamaan Vicky Alaydrus dan Rachel Venyya. (Instagram @vickyalaydrus)

Jakarta - Vicky Alaydrus membantah kabar soal Rachel Vennya tidak melakukan karantina sepulang dari Dubai pada akhir Mei 2021 lalu.

Lewat Instagram, Sahabat Rachel Vennya itu mengunggah selembaran invoice saat Rachel Vennya karantina di salah satu hotel berbintang. 

Dalam invoice, tertera atas nama Rachel Vennya Roland dengan kedatangan pada 30 Mei 2021 dan keluar dari hotel 4 Juni 2021. Jika di total, Rachel Vennya karantina selama 5 hari di Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel).

"Supaya ga dibilang editan, seperti yg kalian bisa lihat sendiri ya, kenapa tanggalnya 21/10/21 karna di kirim hari ini, gak mungkin aku bisa memalsukan invoice mengatasnamakan hotel besar/company besar. Please think smart," tulis Instagram Stories @vickyalaydrus.

Kalau mengacu aturan karantina dalam periode tersebut, pemerintah mengatur warga negara Indonesia (WNA) atau warga negara asing (WNA) yang usai pulang melakukan perjalanan internasional harus menjalani karantina selama 5x24jam.

"Dan memang di bulan Juni peraturan karantina masih 5 hari," tambah Vicky.

Seperti diketahui, sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menduga bahwa Rachel Vennya kabur dari karantina sebanyak dua kali. Pertama, sepulang dari Dubai, dan kedua, sepulang dari Amerika Serikat.

"Rachel Vennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma 1 kali, tapi sudah 2 kali, yang pertama waktu liburan ke Dubai sama pacarnya. Kedua ke USA sama pacarnya juga," ungkap Nikita.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait