Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Viral, Curhat di Instagram Cewek Ini Unggah Bukti Kekerasan oleh Mantan

Nivita Saldyni,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral, Curhat di Instagram Cewek Ini Unggah Bukti Kekerasan oleh Mantan
Image: Ilustrasi Korban Kekerasan Seksual (Pixabay/Surdumihail)

Jakarta - Seorang wanita bernama Jessica Giovani mengungkap bukti kekerasan di media sosial yang diduga dilakukan oleh mantan pacarnya.

Lewat akun Instagram, Jessica mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapat kekerasan dari pria bernama Garry. Hal itu ia buktikan dengan beberapa foto bekas memar di beberapa bagian tubuhnya.

"Singkat cerita aja, namanya garry eben. biasanya dipanggil garry. umur 26 tahun. mukulin, jambakin, jedotin, dan namparin gue sampe kaya gini dan ternyata dia juga selingkuh. udh pelukan uhuy mantap. Pelukan disaat msh ada utang sm gue wkwkw," tulis Jessica dikutip Kamis (23/12/2021).

Ia juga mengungkapkan beberapa bukti lainnya, guys. Termasuk tangkapan layar chat dari perempuan lain yang sempat didekati Garry dan juga foto tape mobilnya yang rusak usai jadi sasaran amukan si mantan.

Lewat postingannya itu pula, Jessica mengaku kecewa dan kesal dengan Garry. Sebab saat ia tengah berusaha keras mengobati trauma yang dialami dari hubungan tersebut, Garry malah sibuk mendekati perempuan lain.

"Ohiya, kalo gue ktemu sm dia jg apa2 selalu pake duit gue dan mobil gue. dia disuruh bayar bensin dikit aja selalu banyak alesan. dia jg msh ada utang lumayan banyak tp yaudah gaperlu disebut. padahal dia bisa mabok tiap hari sampe bs meluk cewe dan ngajak cewe itu ke kamar pas dia mabok. tiap hari gue berusaha ngilangin trauma gue krn dia, sedangkan dia sibuk ngechat dan deketin cewe," bebernya.

"Ohiya cewe itu jg udh punya pacar guys😂 Jadi hati hati ya sama laki2 macam gini!! gue tau gue cukup bodoh ya tp alesannya cmn krn sayang dan bucin jd goblok🙏🏻 cukup gue aja yg ngerasain, kalian jangan ❤️" tutup Jessica.

Instagram Garry Eben Jadi 'Sasaran' Netizen

Postingan itu sontak membuat netizen ikut geram. Berdasarkan pantauan Urbanasia, postingan terakhir Garry di Instagram telah dipenuhi komentar hujatan dari netizen.

"Sudah siap nyusul Gaga?" kata seorang netizen di kolom komentar postingan Garry.

"Ga morotin ga idup ye," komentar lainnya.

"Ganteng kaga, nyakitin iya. Gaga kedua," tulis netizen lainnya.

Tak hanya akun Instagram pribadi Garry, kini akun Instagram band Reaksi @bands_reaksi juga jadi sasaran netizen. Buntutnya, tak sedikit yang meminta agar Garry dikeluarkan dari band tersebut. 

"Jiahhh gimana nih kelanjutannya tolong sadarkan temanmu kawan," komentar salah seorang netizen.

"Keluarin aja noh si garry sallut, bukan band lu tenar karena naik daun, malah tenar karena beban bendung bhahahaha," tulis lainnya.

"Yakin nih masih mau punya personil abusive dan mokondo? Atau jangan-jangan personil lainnya juga gitu kali ya...," komentar netizen lain.

Sementara itu hingga saat ini belum ada pernyataan dari Garry. Begitu juga dengan band Reaksi, belum ada respons yang mereka keluarkan terkait kasus tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait