Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 15 September: Jeff Smith Bebas hingga Black Widow Tayang Besok

Urbanasia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 15 September: Jeff Smith Bebas hingga Black Widow Tayang Besok
Image: Jeff Smith. (Instagram @mr.jeffsmith)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Rabu (15/9/2021/8/2021) nih, Urbanreaders! Kabar di antaranya  Aktor Jeff Smith dinyatakan bebas setelah ditahan lima bulan di penjara terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Lalu, ada juga informasi mengenai film ’Black Widow’ akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 16 September 2021.  

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Jeff Smith Resmi Bebas Usai Jalani Hukuman 5 Bulan Penjara

1631678283-jeff-smith.jpgSumber: Potret Jeff Smith. (Instagram @mr.jeffsmith)

Aktor Jeff Smith baru saja merasakan kebahagiaan baru dalam hidupnya. Ia dinyatakan bebas setelah ditahan lima bulan di penjara terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Kabar ini diumumkan oleh penasihat hukumnya, Aldi Surya Kusumah. Ia mengonfirmasi jika kliennya resmi bebas pada Selasa (14/9/2021).

“Selamat sore, kepada rekan rekan media terimakasih atas dukungan nya dan bersedia mengawal kasus Jeff Smith sampai dengan saat ini, saya mengkonfirmasi atas kebebasan klien saya per hari ini tanggal 14/09/2021, akan tetapi sebelumnya saya meminta maaf bahwa jeff masih belum bisa diwawancara terkait kebebasan karena beliau sedang kurang fit dan butuh istirahat dan bertemu dengan keluarga tercinta terlebih dahulu, apabila ada pertanyaan silahkan hubungi saya,” ujar Aldi kepada wartawan.

Aktor yang memiliki nama lengkap Mark Jeffrey Smith juga ingin segera pulang karena merindukan keluarganya. Ia pun sengaja tak memberitahu soal kebebasannya kepada keluarganya sebagai kejutan.

2.  BTS Pegang Paspor Diplomatik Korsel, Apa Saja Fasilitasnya?

1631702280-BTS-Permission-to-Dance.jpegSumber: BTS umumkan konser online Permission to Dance/Big Hit Music

Setelah kolaborasi dengan Coldplay dalam single 'My Universe', BTS kembali menggemparkan publik dengan memperoleh paspor diplomatik Korea Selatan (Korsel).

Ketujuh personel BTS menerima paspor diplomatik yang diberikan Presiden Korsel, Moon Jae In pada Selasa (14/9/2021). Presiden Moon Jae menunjuk BTS sebagai Special Presidential Envoys for Future Generation and Culture.

Umumnya, paspor diplomatik diberikan kepada individu yang akan bepergian ke luar negeri dalam urusan resmi pemerintah. Paspor diplomatik biasanya dimiliki oleh diplomat dan pekerja konsul di luar negeri.

3. Krisdayanti Klarifikasi soal Gaji dan Tunjangan Fantastis di DPR

1620363755-Krisdayanti.jpegSumber: Krisdayanti (@krisdayantilemos/Instagram)

Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Krisdayanti (KD), mengklarifikasi pernyataan soal gaji dan tunjangan fantastis anggota dewan.

KD sebelumnya menjadi sorotan publik setelah mengungkap bahwa dirinya memperoleh pendapatan hingga ratusan juta per bulan, termasuk dana reses.

Dia menegaskan bahwa dana tersebut digunakan untuk menyerap aspirasi rakyat di daerah pemilihan masing-masing.  

"Dana reses bukan bagian dari pendapatan pribadi anggota DPR, tetapi untuk menyerap aspirasi rakyat di daerah pilihan masing-masing," kata KD dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/9/2021).

4. Roasting Coki Pardede, MLI Bikin Tur Stand Up 'Maaf Saya Tertangkap'

1630649011-coki-pardede.jpegSumber: Coki Pardede (@cokipardede666/Instagram)

Majelis Lucu Indonesia (MLI) akan menggelar tur stand up komedi 'Maaf Saya Tertangkap'. Acara ini merupakan social show yang dibuat khusus untuk me-roasting Coki Pardede yang sedang direhabilitasi.

Keuntungan dari tur 'Maaf Saya Tertangkap' nantinya akan digunakan untuk melunasi utang-utang Coki ke manajemen."Majelis Lucu Indonesia presents MAAF SAYA TERTANGKAP. Sebuah special show oleh komika2 lucu dari Indonesia yang akan menghajar habis-habisan Coki Pardede yang sedang direhab!" bunyi pengumuman di akun @majelislucuindonesia.

5. Film 'Black Widow' Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 16 September!

1631719343-black-widow.jpegSumber: Black Widow di film terbarunya (Disney Indonesia)

Guys, siapa nih yang udah nggak sabar untuk nonton film ’Black Widow’? Nah, kabar baiknya film dari Marvel Studios tersebut akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 16 September 2021.  

‘Black Widow’ menceritakan kisah masa lalu salah satu karakter paling ikonik dalam MCU, Natasha Romanoff alias Black Widow, sebelum ia bergabung dengan Avengers. 

Sebagai salah satu karakter yang paling misterius, film ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan penggemar tentang latar belakang Natasha yang belum pernah diungkap sebelumnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait