Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 19 November: Nirina Zubir Walk Out hingga The Minions Lolos Semifinal

Urbanasia,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 19 November: Nirina Zubir Walk Out hingga The Minions Lolos Semifinal
Image: Instagram @nirinazubir_

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Jumat (19/11/2021) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya  Hadir pada sebuah acara live stasiun TV swasta untuk menceritakan kasus yang menimpanya, Nirina Zubir  justru memutuskan untuk walk out.

Lalu, ada juga informasi mengenai ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2021. 

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Merasa Dijebak, Nirina Zubir Walk Out dari Acara Live Stasiun TV

1637154393-Nirina-Zubir.jpgSumber: Nirina Zubir saat memberikan keterangan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (17/11/2021). (PMJ News)

 Nirina Zubir saat ini tengah jadi sorotan publik usai mantan Asisten Rumah Tangga (ART) ibunya yang bernama Riri Khasmita terbukti menggelapkan aset tanah. 

Hadir pada sebuah acara live stasiun TV swasta untuk menceritakan kasus yang menimpanya, Nirina justru dikecewakan ketika mengisi program acara tersebut. 

Nirina diberitahu akan mengisi acara dialog dengan petugas dari BPN Jakarta Barat. Namun, dia tidak tahu kalau justru dipertemukan dengan seseorang yang disebut sebagai pengacara Riri Khasmita.

Akhirnya, ia memutuskan untuk pergi meninggalkan acara yang disiarkan secara langsung itu sebelum acara berakhir. 

2. Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Yana Ditemukan di Cirebon

1637287389-FEepkz4XwAg-kKQ.jpgSumber: Yana Supriatna Ditemukan dii Dawuan, Cirebon (Twitter: @bdngfess)

 Sempat dikabarkan hilang, warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukakaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Yana Supriatna ditemukan di Dawuan, Cirebon pada Kamis sore (18/11/2021).

Berita ditemukannya Yana ini sudah dionfirmasi oleh pihak Polsek Sumedang Selatan yang dibagikan oleh BPBD Sumedang.

Foto Yana yang telah ditemukan beredar luas di media sosial, dan menimbulkan banyak respon dari warga media sosial setelah Yana ditemukan.

Sebelumnya, Yana dikabarkan hilang di kawasan Cadas Pangeran pada Rabu (16/11/2021) setelah mengirimkan pesan suara seperti sedang meringis kesakitan. Pesan suara tersebut dikirimkan kepada istrinya. Namun ternyata Yana ditemukan di Cirebon dengan keadaan yang sehat dengan menggunakan pakaian batik dan jaket warna abu.

3. Pasutri Korban Pemukulan Satpol PP Jadi Tersangka Hamil Hoax, Gimana Nasib Penganiayanya?

1612865158-Ilustrasi-penganiayaan.jpgSumber: Ilustrasi penganiayaan. (Freepik/pikisuperstar)

Kasus pemukulan oleh Sekretaris Satpol PP Gowa, Mardani Hamdan terhadap pasangan suami istri (pasutri) pemilik warung kopi di Gowa masih berlanjut. 

Kejadian yang terjadi saat razia PPKM beberapa waktu lalu ini memasuki babak baru. Pasangan suami istri itu kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Gowa. 

Pasangan bernama Amriana dan Ivan itu dianggap telah melanggar UU ITE karena menyebar berita bohong dengan mengaku bahwa sang istri tengah hamil saat adanya kejadian pemukulan oleh Sekretaris Satpol PP Gowa.

“Hasil gelar perkara sudah ditetapkan tersangka,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman, Kamis (18/11/2021).

4. Potong Rumput di Sirkuit Mandalika, Pebalap Toprak Razgatlioglu Trending di Media Sosial

1637294644-index.jpgSumber: Toprak Razgatlioglu di Sirkuit Mandalika (Instagram/ @Toprak_tr54)

Pebalap Toprak Razgatlioglu nampak melakukan kegiatan yang menghebohkan netizen melalui akun Instagram pribadinya. 

Pebalap Pata Yamaha asal Turki tersebut, melakukan track familiarisation untuk pengenalan sirkuitnya jelang balapan seri terakhir WorldSBK Indonesia 2021 di Sirkuit Mandala.

Namun, ada kejadian tidak terduga saat Toprak melakukan familiarisasi di Mandalika. Ia justru mengunggah foto di akun Instagramnya terlihat sedang memotong rumput.

"Persiapan terakhir untuk akhir pekan, terima kasih Indonesia," tulis Toprak, dikutip dari akun Instagram pribadinya, Jumat (19/11/2021). 

5. Hasil Indonesia Masters 2021: Marcus/Kevin Lolos Semifinal

1637316706-Kevin-marcus.jpgSumber: Wakil Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Twitter @BadmintonTalk)

Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2021

Tiket semifinal mereka raih setelah berhasil menaklukan rekan sesama ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada babak perempat final, Jumat (19/11/2021). 

Sebagai junior dari The Minions, Pramudya/Yeremia tampil sangat solid pada game pertama dan sempat unggul dengan skor 2-0.  Tidak bertahan lama, The Minions berhasil menyamakan skor 4-4. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait