Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 14 Oktober: Rachel Vennya Minta Maaf hingga Baim Wong Damai

Urbanasia,
9 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 14 Oktober: Rachel Vennya Minta Maaf hingga Baim Wong Damai
Image: Rachel Vennya. (Instagram @rachelvennya)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Kamis (14/10/2021) nih, Urbanreaders! Kabar di antaranya Rachel Vennya akhirnya buka suara usai dikabarkan kabur dari karantina di Wisma Atlet setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat (AS). 

Lalu, ada juga informasi mengenai Baim Wong yang datang ke kediaman Kakek Suhud untuk bertemu langusng dan berdamai. 

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Kabur Karantina, Rachel Vennya: Aku Egois dan Sombong

1634199934-rachel-vennya.jpegSumber: Potret Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)

 Rachel Vennya akhirnya buka suara usai dikabarkan kabur dari karantina di Wisma Atlet setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat (AS). 

Dalam unggahan Insta Storynya, selebgram tersebut menuliskan permintaan maaf atas segala kesalahan yang ia lakukan meskipun ia tak langsung menyinggung soal kabar dirinya kabur dari karantina.

"Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang saya menyakiti orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong," tulis Rachel dalam unggahan tersebut.

"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku," lanjutnya.

2. DJ Snake Kolab Bareng Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion dan Ozuna

1633438156-Foto-Lisa-BLACKPINK-(Instagram-lalalalisa-m).jpegSumber: Foto Lisa BLACKPINK (Instagram/lalalalisa_m)

 DJ Snake akhirnya resmi mengumumkan kolaborasinya bersama Lisa BLACKPINK nih, BLINK!

Kabar itu dia sampaikan melalui video teaser yang diunggah melalui akun media sosial pribadinya, Rabu (13/10/2021) malam.

Menariknya, DJ keturunan Perancis - Aljazair itu juga menggandeng dua penyanyi top lain dalam lagu terbarunya, yakni Ozuna dan Megan Thee Stallion.

"Coming soon @ozuna @thestallion,@lalalalisa_m," tulis DJ Snake di Instagram.

3. Kakek 74 Tahun di Demak Ditahan karena Bacok Pencuri untuk Bela Diri

1632113599-0d3e7cd72ad72dec5b228d6c3df2ae59.jpgSumber: Ilustrasi pembunuhan. Sumber: Pinterest/Prevencioner

Nasib malang menimpa Kasminto (74 tahun), seorang penjaga kolam ikan di Desa Pasir, Demak, Jawa Tengah. Dia ditahan di Rutan Polres Demak karena menganiaya seorang pencuri untuk membela diri.

Kasus ini bermula saat Kasminto memergoki seorang pemuda mencuri ikan di kolam pada 7 September sekitar pukul 18.30 malam. Lelaki yang hidup sebatang kara itu bermaksud menegur si pemuda dengan cara baik-baik. Tapi dia  tak terima dan langsung menyerang Kasminto dengan alat setrum ikan.

Kuasa Hukum Kasminto, Haryanto, menyebut kliennya sudah mencoba meminta tolong dan berteriak, tapi tidak ada yang mendengar karena lokasi kolam berada di wilayah sepi penduduk. Dia akhirnya mengambil arit dan membacok bagian punggung pemuda untuk melindungi diri.

4. Menteri Risma Ribut dengan Aktivis di Lombok Timur

1626429112-Risma-di-Bandung.JPGSumber: Menteri Sosial Tri Rismaharini saat meninjau kesiapan dapur umum di Balai Disabilitas Wyata Guna Bandung, Selasa (13/7/2021) (Dok. Kemensos)

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini kembali marah-marah di depan publik. Kali ini Risma beradu argumen dengan seorang aktivis saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Tetebatu, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Rabu (13/10/2021).

Momen Risma marah-marah terekam kamera dan tersebar di media sosial hingga viral.

Dalam video yang beredar, mantan walikota Surabaya itu nampak menunjuk seorang pemuda yang tengah dipegangi petugas keamanan.

Kemarahan Risma ini dipicu oleh seorang aktivis yang protes soal penyaluran bansos. Dia merangsek ke arah rombongan mensos dan meminta menyampaikan aspirasinya dengan nada tinggi.

5. Baim Wong Akhirnya Bertemu Kakek Suhud untuk Berdamai

1634099298-baim-wong-instagram.pngSumber: Baim Wong. (Instagram @baimwong)

Pasca menjadi perbincangan hangat netizen lantaran dituding berlaku kasar kepada seorang kakek bernama Suhud, kini Baim Wong dikabarkan sudah berdamai dengan pria tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI), Edi Prastio.

"Sudah, sudah, alhamdulillah sudah ditemukan titik tenu dan Baim sudah datang," ujarnya kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Dikatakan Edi, Baim datang ke kediaman Kakek Suhud. Sesuai perjanjian, Baim memang tidak membawa kamera atau menjadikan pertemuan tersebut untuk dijadikan konten YouTube.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait